Home Lang Lang Kota Pemkot Blitar Tak Berikan Sanksi Pada Warga Yang Tak Patuh Protokol Kesehatan Saat Lomba Agustusan
Pemkot Blitar Tak Berikan Sanksi Pada Warga Yang Tak Patuh Protokol Kesehatan Saat Lomba Agustusan

Pemkot Blitar Tak Berikan Sanksi Pada Warga Yang Tak Patuh Protokol Kesehatan Saat Lomba Agustusan

0

MayangkaraNews.com . Pemkot Blitar tidak memberikan sanksi kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan saat menggelar lomba Hari Kemerdekaan RI ke-75.

Walikota Blitar, Santoso mengatakan dalam lomba peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-75 di tengah pandemi Virus Corona ini Pemkot Blitar menghimbau warga Kota Blitar harus tetap menerapkan protokol kesehatan.

Santoso mengaku Pemkot Blitar tidak melarang selagi warga Kota Blitar bisa mematuhi aturan protokol kesehatan seperti tidak menyebabkan kerumunan massa.

Menurutnya, ini sesuai dengan himbauan pemerintah pusat saat melakukan kegiatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal ini.

Akan tetapi, jika ada warga yang melanggar, Pemkot Blitar juga tidak dapat memberikan sanksi namun hanya teguran saja.

Ia meminta masyarakat bisa memahami situasi saat ini & berharap masyarakat lebih meningkatkan kerja sama antar sesama guna mencegah penularan Covid-19 semakin meluas di Kota Blitar.

Santoso menambahkan pihaknya akan melakukan patroli memantau kegiatan di masyarakat.

[foto suasana penonton yang membaur dengan peserta Karnaval Kemerdekaan RI ke-74 di Jalan Mastrip Kota Blitar, 25 Agustus 2019 lalu, kiriman Najwa melalui Grup Facebook M101. nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial