1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pemkot Blitar Usulkan Ratusan Formasi CPNS & P3K Di Tahun 2021 Nanti
Pemkot Blitar Usulkan Ratusan Formasi CPNS & P3K Di Tahun 2021 Nanti

Pemkot Blitar Usulkan Ratusan Formasi CPNS & P3K Di Tahun 2021 Nanti

0

MayangkaraNews.com . Pemkot Blitar mengusulkan 259 formasi CPNS & Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau P3K tahun 2021.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Blitar, Suyoto mengatakan 259 usulan itu dengan rincian untuk CPNS diusulkan 60 tenaga teknis, sedangakan P3K diusulkan 134 tenaga pendididikan guru, 33 tenaga teknis & 32 tenaga kesehatan.

Menurutnya, usulan formasi itu sudah disampaikan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) pada Oktober 2020 lalu.

Suyoto mengaku jumlah usulan ini memang belum mencakup kebutuhan pegawai di Kota Blitar, namun usulan ini sudah disesuaikan dengan kemampuan anggaran di tiap OPD khusunya pada tenaga guru & kesehatan.

Sampai saat ini pihaknya belum mengetahui apakah seluruh formasi yang diajukan akan disetujui atau tidak karena kewenangan berada di pusat. Kepastian formasi, menurutnya, akan diumumkan pada akhir tahun 2020 atau awal tahun depan.

Pihaknya berharap usulan sebanyak 259 formasi itu bisa disetujui pusat, mengingat jumlah pegawai pensiun di Kota Blitar rata-rata 120 pegawai setiap tahunnya. [foto ilustrasi, dari okezonecom. nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial