Home Hukum & Kriminal Pemuda Asal Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar Ditangkap Polisi Karena Mengedarkan Pil Dobel L
Pemuda Asal Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar Ditangkap Polisi Karena Mengedarkan Pil Dobel L

Pemuda Asal Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar Ditangkap Polisi Karena Mengedarkan Pil Dobel L

0

Mayangkaranews.com, Blitar — CS alias Ceples, laki-laki (19) warga Desa Besuki RT 02/RW 01 Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, ditangkap polisi pada Minggu malam (19/5/2019) karena kedapatan mengedarkan pil dobel L di Kecamatan Udananwu Kabupaten Blitar.

“Penangkapan kepada Ceples ini merupakan pengembangan dari penangkapan kepada SL di Srengat, pada Sabtu (18/5/2019). Kepada polisi SL mengaku mendapatkan pil dobel L dari Ceples dan saat dilakukan pengerebekan di rumah Ceples, polisi menemukan 10 butir pil dobel L di rumah Ceples. Atas temuan itu, pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Blitar Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Akp Imron Kasatnarkoba Polres Blitar Kota.

Akp Imron menambahkan dalam kasus ini SL hanya dijadikan saksi dan bukan pengedar. Akp Imron mengatakan dalam kasus ini masih terdapat pelaku lain, sehingga polisi masih akan mengembangkannya. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial