Home Lang Lang Kota Pemuda Asal Nglegok Masih Dalam Pencarian Setelah Terseret Arus Sungai Lodagung
Pemuda Asal Nglegok Masih Dalam Pencarian Setelah Terseret Arus Sungai Lodagung

Pemuda Asal Nglegok Masih Dalam Pencarian Setelah Terseret Arus Sungai Lodagung

0

MayangkaraNews.com . Pemuda asal Jiwut Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, saat ini masih dalam pencarian setelah terseret arus sungai Lodagung di Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar.

Paur humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, korban Dwi Santoso laki-laki (17), warga Desa Jiwut Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, saat ini masih dalam pencarian setelah diduga terseret arus saat berada di sungai Lodagung yang berada di Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar.

Bripka Didik Dwi mengatakan, dari keterangan saksi teman korban Farisna, Rabu (09/09/2020) sekitar jam 5 sore korban bersama tiga temannya bermain di atas jembatan sungai. Kemudian saksi dan korban mandi di sungai dengan cara melompat dari jembatan ke sungai. Kemudian sekitar 10 menit korban kedinginan naik kembali kejembatan.

Beberapa saat kemudian korban kembali lagi ke sungai dengan cara melompat dan saat korban melompat lagi korban langsung terseret arus sungai sambil teriak minta tolong. Kemudian mengetahui kejadian tersebut teman-teman korban berusaha menolong korban namun karena arus sangat deras pegangan tangan mereka terlepas.

Selanjutnya teman-teman korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lodoyo Timur. Bripka Didik Dwi menambahkan, setelah menerima laporan tersebut pihak Polsek Lodoyo Timur langsung menghubungi BPBD Kabupaten Blitar untuk untuk bantuan pencarian korban. [Foto ilustrasi dari Tribunnews. Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial