1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Pemuda Asal Srengat Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan
Pemuda Asal Srengat Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan

Pemuda Asal Srengat Meninggal Dunia Usai Terlibat Kecelakaan

0

MayangkaraNews.com . MH seorang pemuda asal Dandong Srengat Kabupaten Blitar meninggal dunia setelah Jumat sore terlibat kecelakaan di Togogan Srengat Kabupaten Blitar.

Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Kota IPDA Ahmad Ahfandi mengatakan, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor, mobil dan truk gandeng itu terjadi di Jalan Mastrip Kelurahan Togogan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, peristiwa itu terjadi Jumat jam setengah 5 sore.

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Honda Beat nopol AG 4732 berinisial MH laki laki (26) warga Desa Dandong Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar meninggal dunia.

IPDA Ahmad Afandi mengatakan, dari keterangan saksi, peristiwa kecelakaan beruntun itu bermula saat MH pengendara sepeda motor dan EP pengendara mobil laki laki (41) warga Sukorejo Kota Blitar sama-sama melaju dari arah timur ke barat.

Kemudian saat melintas di Jalan Mastrip Kelurahan Togogan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, keduanya berniat mendahului kendaraan truk gandeng di depannya, namun saat sedang melaju sepeda motor yang di kendarai berbenturan dengan mobil yang di kendarai EP hingga menyebabkan pengendara sepeda motor jatuh ke kiri tepat di bawah truk gandeng.

Akibatnya, MH meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian kepala. IPDA Ahmad Ahfandi menambahkan, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x