1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pemuda asal Sukorejo Diduga Melakukan Percobaan Bunuh Diri
Pemuda asal Sukorejo Diduga Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Pemuda asal Sukorejo Diduga Melakukan Percobaan Bunuh Diri

0

MayangkaraNews.com . Pemuda asal Sukorejo diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan menusukkan pisau dapur ke perutnya, Rabu pagi.

Kapolsek Sukorejo Kota Blitar AKP Slamet Pujiono mengatakan, petugas kepolisian dan juga dibantu warga sekitar Jalan Kaliprogo Rt 2 Rw 2 Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar berhasil mengagalkan aksi dugaan percobaan bunuh diri yang dilakukan HJF, laki-laki (22) warga Jalan Kaligunting No. 36 Rt 3 Rw 3 Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Rabu jam 9 pagi.

Dari keterangan saksi, Selasa malam korban mendatangi saksi di Jalan Kaliprogo Kota Blitar. Korban bercerita ingin pergi ke Kalimantan, karena sedang ada masalah, namun tidak bercerita apa masalahnya dan setelah itu korban tidur.

Kemudian Rabu pagi saksi atau pemilik rumah berniat berangkat kerja mendapati korban sedang tidur. Selang beberapa jam saksi mendapat informasi apabila korban melakukan percobaan bunuh diri.

Korban menusukkan pisau dapur ke perutnya. Saat ditemukan, HJF dalam kondisi masih hidup, saat ini masih menjalani perawatan medis di rumah sakit Mardi Waluyo Kota Blitar.

AKP Slamet belum bisa memastikan penyebab mengapa HJF nekat melakukan percobaan bunuh diri, polisi masih meminta keterangan dari pihak keluarga dan teman korban. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial