1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Pemuda Asal Tulungagung, Ditangkap Karena Jual Puluhan Botol Miras Jenis Ciu
Pemuda Asal Tulungagung, Ditangkap Karena Jual Puluhan Botol Miras Jenis Ciu

Pemuda Asal Tulungagung, Ditangkap Karena Jual Puluhan Botol Miras Jenis Ciu

0

MayangkaraNews.com . YG pemuda asal Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung kini masih dalam pemeriksaan polisi setelah ditangkap pada Minggu malam karena diduga menjual 72 botol ukuran satu setengah liter yang berisi minuman keras jenis Ciu tanpa ijin di Tulungagung.

Kanit Reskrim Polsek Besuki Kabupaten Tulungagung IPDA Bambang mengatakan, YG laki-laki 23 tahun warga Desa Sobontoro Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung, kini masih dalam pemeriksaan anggota Unit Reskrim Polsek Besuki karena diduga menjual minuman keras jenis Ciu tanpa ijin.

YG ditangkap pada Minggu 7 Februari 2021 sekitar pukul 11 malam, saat dalam perjalanan mengirim puluhan botol miras dengan mengendarai mobil pick up nopol AG 9593 RL. IPDA Bambang menjelaskan, petugas yang mendapat informasi jika akan ada pengiriman miras itu langsung melakukan pengintaian dan saat berada di pinggir Desa Bandung Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung petugas langsung menghentikan mobil yang diduga membawa miras itu.

Saat dihentikan, YG tidak bisa mengelak saat petugas mendapati 72 botol ukuran satu setengah liter yang berisi minuman keras jenis Ciu. Petugas juga mengamankan satu handphone milik pelaku, satu unit mobil Suzuki pick up serta satu terpal warna biru yang digunakan pelaku menutupi miras itu di bak belakang mobil.

Selanjutnya, YG beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Besuki untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. [Ayu]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x