1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Pemuda Asal Tulungagung Meninggal Dunia Setelah Terlibat Laka Lantas
Pemuda Asal Tulungagung Meninggal Dunia Setelah Terlibat Laka Lantas

Pemuda Asal Tulungagung Meninggal Dunia Setelah Terlibat Laka Lantas

0

MayangkaraNews.com . WS pemuda asal Aryojeding Rejotangan Tulungagung meninggal dunia setelah terlibat laka lantas di jalan Desa Pakisrejo Rejotangan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tulungagung Iptu Diyon Fitriyanto mengatakan WS pemuda (19) asal Aryojeding Rejotangan Tulungagung meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat laka lantas dengan sepeda motor lain dan kendaraan truk di jalan Desa Pakisrejo Rejotangan Minggu (15/05) sekitar jam 5 sore.

Iptu Dion mengatakan prristiwa ini bermula saat WS melaju dari barat ke timur dan akan menyalip sepeda motor di depannya, sementara dari arah berlawanan muncul mobil truk.

Karena ruang geraknya terbatas, akhirnya korban menabrak sepeda motor di depannya dan oleng ke arah kanan. Kemudian korban tertabrak truk yang melaju dari timur ke barat.

Akibatnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara pengendara sepeda motor di depannya hanya mengalami luka ringan.

Iptu Diyon menambahkan saat kejadian korban dan pengendara sepeda motor di depannya tidak memakai helm. Kendaraan yang terlibat laka lantas sudah diangkut ke kantor Satlantas Polres Tulungagung. [Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x