Home Lang Lang Kota Penambahan 2 Titik Videotron Di Kota Blitar Menghabiskan Anggaran Rp 1,4 Miliar
Penambahan 2 Titik Videotron Di Kota Blitar Menghabiskan Anggaran Rp 1,4 Miliar

Penambahan 2 Titik Videotron Di Kota Blitar Menghabiskan Anggaran Rp 1,4 Miliar

0

MayangkaraNews.com . Penambahan 2 titik videotron di Kota Blitar menghabiskan anggaran Rp 1,4 miliar.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika & Statistik (Diskominfotik) Kota Blitar, M Aminurcholis mengatakan tahun ini pihaknya menyiapkan anggaran Rp 1,4 miliar untuk penambahan 2 titik videotron di Kota Blitar.

Pertama, videotron di depan Kantor Walikota Blitar akan diganti dengan ukuran yang lebih besar, sehingga videotron yang sebelumnya (lama) akan digeser ke Pusat Informasi Pariwisata & Perdagangan (PIPP) atau di kawasan wisata Makam Bung Karno, dikarenakan agar mempermudah pengunjung mendapatkan informasi terkait Kota Blitar. Kedua, pemasangan videotron di Jalan Ahmad Yani tepatnya depan Kantor Telkom Kota Blitar.

Cholis menjelaskan videotron ini berfungsi untuk menyampaikan informasi terkait pembangunan di Kota Blitar kepada masyarakat.

Selain itu, pengaadan videotron ini akan dilakukan secara bertahap untuk mengganti rumah baliho & papan reklame yang kondisinya berserakan. Ke depannya, kata dia, videotron juga akan difungsikan ke arah komersil untuk iklan masyarakat.

Cholis menargetkan pemasangan videotron itu bisa diselesaikan sebelum Tahun Baru nanti dikarenakan tinggal merakit saja.

Ketua Komisi III DPRD Kota Blitar, Totok Sugiato mengatakan anggaran penambahan videotron itu dari perubahan APBD 2020.

Awalnya, kata Totok, alokasi anggaran untuk pengadaan videotron sebesar Rp 5 miliar, namun setelah dilakukan lelang menjadi Rp 1,4 miliar. Totok memastikan pemasangan videotron akan selesai akhir bulan ini.

[foto videotron yang baru di depan Kantor Walikota Blitar, kiriman Maulana melalui grup facebook M101. nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial