1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Pencuri Belasan Kambing di Selopuro Blitar Diduga Menggunakan Kendaraan Pick Up
Pencuri Belasan Kambing di Selopuro Blitar Diduga Menggunakan Kendaraan Pick Up

Pencuri Belasan Kambing di Selopuro Blitar Diduga Menggunakan Kendaraan Pick Up

0

MayangkaraNews.com . Polisi masih terus meminta keterangan saksi terkait kasus pencurian belasan kambing milik warga Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar. Dari hasil penyelidikan sementara, diduga pelaku menggunakan kendaraan pickup untuk mengangkut kambing yang dicuri.

Kapolsek Selopuro Iptu Suhartono mengatakan, polisi saat ini masih terus melakukan penyelidikan terkait hilangnya belasan ekor kambing milik Supriyono warga Desa Ploso Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar.

Menurut hasil penyelidikan sementara, diduga para pelaku menggunakan kendaraan roda 4 jenis pick up. Pihaknya belum bisa memastikan perkiraan jumlah pelaku dalam pencurian hewan ternak tersebut. Selain itu, di sekitar lokasi situasi jalan depan kandang belum diaspal dan jarang dilewati orang karena jalan buntu.

Iptu Suhartono menegaskan, pihaknya saat ini terus berupaya melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi untuk mengungkap pelaku pencurian kambing ini.

Pihaknya juga akan melakukan pengecekan di tempat – tempat penjualan hewan ternak untuk melakukan pengecekan apabila kambing yang dicuri tersebut sudah dijual ke pasar hewan.

Sebelumnya Sabtu (08/01/2022) pihak Polsek Selopuro menerima laporan dari korban jika 19 ekor kambing miliknya hilang saat korban melakukan pengecekan di kandang.

Dari pengakuan korban, kambing miliknya berjumlah 33 ekor kemudian pada sabtu pagi ketika korban hendak memberi makan diketahui 19 kambingnya hilang dan 8 kambing diantaranya sedang mengandung. Selanjutnya kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Selopuro untuk diselidiki. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x