Home Hukum & Kriminal Pencuri Handphone Di Rumah Sakit Mardi Waluyo Merupakan Residivis Kasus Pencurian Handphone
Pencuri Handphone Di Rumah Sakit Mardi Waluyo Merupakan Residivis Kasus Pencurian Handphone

Pencuri Handphone Di Rumah Sakit Mardi Waluyo Merupakan Residivis Kasus Pencurian Handphone

0

MayangkaraNews.com . Pencuri handphone di Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar sebelumnya juga pernah mencuri handphone di 5 kamar lainnya di rumah sakit tersebut.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan dari hasil pengembangan polisi, lelaki inisial WS (25) warga Kemloko Nglegok Blitar yang ditangkap polisi karena mencuri handphone di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, sebelumnya juga pernah mencuri handphone dari kamar yang lain di rumah sakit yang sama pada 19 Januari 2020.

Di rumah pelaku, polisi Polres Blitar Kota menemukan 8 handphone yang diduga hasil curian.

Pelaku mengaku sudah melakukan pencurian dari 5 kamar atau gedung yang ada di rumah sakit itu. Pelaku juga merupakan residivis dengan kasus yang sama.

Sebelumnya, pelaku ditangkap berdasarkan hasil rekaman video CCTV yang terpasang di RS Mardi Waluyo Kota Blitar.

Penangkapan bermula, saat salah satu pasien rumah sakit melapor handphone-nya hilang saat di-charge di kamar Nusa Indah 3. Kemudian polisi mengecek CCTV yang dipasang di kamar itu. Setelah dicek, polisi mendapat sketsa wajah pelaku & pelaku akhirnya berhasil ditangkap. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial