1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Pencurian Sepeda Motor di Tempat Kos Jalan Legundi Kota Blitar Kembali Terjadi
Pencurian Sepeda Motor di Tempat Kos Jalan Legundi Kota Blitar Kembali Terjadi

Pencurian Sepeda Motor di Tempat Kos Jalan Legundi Kota Blitar Kembali Terjadi

0

MayangkaraNews.com . Aksi pencurian sepeda motor di tempat kos di Jalan Legundi Kecamatan Sananwetan Kota Blitar kembali terjadi, pada Jumat pagi. 1 sepeda motor milik penghuni kos di curi.

Korban pencurian Evi Aprilia Sandy perempuan (31) yang bertempat tinggal di sebuah kos Jalan Legundi mengatakan Honda Scoopy warna merah miliknya yang sebelumnya diparkir di parkiran tempat kos tidak ada.

Evi menjelaskan, pada Kamis malam dirinya memarkirkan sepeda motornya di depan kamar kos, dengan kondisi gerbang tempat kosnya juga sudah ditutup. Kemudian pada jam 9 pagi saat akan berangkat bekerja, Dia mendapati sepeda motornya sudah tidak ada.

Sebenarnya ada lima unit sepeda motor di parkiran tempat kos saat itu, namun pencuri hanya mengambil satu unit sepeda motor miliknya saja. Merasa menjadi korban pencurian, Evi melapor ke polisi.

Sementara itu, Staf Humas Polres Blitar Kota Aipda Suprijadi mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. Sebelumnya, kasus pencurian sepeda motor juga terjadi di rumah kos di Jalan Legundi Kecamatan Sananwetan Kota Blitar pada Sabtu tanggal 2 Oktober 2021 lalu. Saat itu, ada 2 sepeda motor dan 3 HP yang di bawa pencuri. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x