Home Lang Lang Kota Pendaftar CPNS Kota Blitar Mengeluhkan Server Pendaftaran Online Yang Sering Ngadat
Pendaftar CPNS Kota Blitar Mengeluhkan Server Pendaftaran Online Yang Sering Ngadat

Pendaftar CPNS Kota Blitar Mengeluhkan Server Pendaftaran Online Yang Sering Ngadat

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Server Pendaftaran Online yang sering mengalami gangguan dan sulit diakses untuk melakukan pendaftaran online di situs resmi Badan Kepegawaian Nasional BKN diarasakan sangat mengganggu.

“Untuk membuat akun di sscn.BKN.go.id diperlukan waktu yang lama, bahkan harus mengakses di jam subuh agar bisa mendaftarkan akun. Sampai saat ini, saya belum bisa melakukan pendaftaran karena jaringan server yang lambat dan tidak menentu. Saya berharap ada tindakan dari Pemerintah agar dirinya bisa segera mendaftar CPNS di Kota Blitar,” jelas Ida Pujiani satu diantara pendaftar CPNS Kota Blitar warga Sutojayan.

Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Penilaian Kinerja BKD Kota Blitar, Ika Hadi Wijaya mengatakan, BKN menyatakan untuk membantu masyarakat mengakses sscn.bkn.go.id dengan memperbesar bandwidth beberapa kali lipat. Disdukcapil yang sebelumnya 2 MB/second dinaikkan menjadi 10 MB/second. Sementara di portal Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) diperbesar menjadi 4 GB/second dari sebelumnya 2 GB/second. Diberitakan sebelumnya, pendaftaran CPNS tahun 2018 dibuka secara online sejak 26 oktober 2018. [April]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial