1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pendaftaran Seleksi CPNS dan PPPK 2021 Kota Blitar Dibuka Mei Mendatang
Pendaftaran Seleksi CPNS dan PPPK 2021 Kota Blitar Dibuka Mei Mendatang

Pendaftaran Seleksi CPNS dan PPPK 2021 Kota Blitar Dibuka Mei Mendatang

0

MayangkaraNews.com . Pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Negara (CPNS) 2021 dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) non Guru tahun 2021 Kota Blitar akan dibuka pada Mei mendatang.

Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Penilaian Kinerja BKD Kota Blitar Ika Hadi Wijaya mengatakan, BKD Kota Blitar telah menerima jadwal tahapan pelaksanaan seleksi CPNS dan P3K 2021 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Berdasarkan informasi, pendaftaran CPNS dan P3K non Guru dibuka sekitar bulan Mei hingga Juni mendatang. Sedangkan untuk pelaksanaan seleksinya dimulai sekitar Juli sampai Oktober. Akan tetapi, jadwal itu sifatnya masih tentatif atau masih dapat berubah.

Hadi mengatakan, hingga kini BKD Kota Blitar belum menerima berapa kuota formasi CPNS dan P3K yang disetujui KemenpanRB. Hadi meminta, masyarakat bersabar menunggu informasi resmi dari pemerintah dan tetap mempersiapkan diri apabila pengumuman kuota itu keluar sewaktu waktu.

Seperti diketahui, Pemkot Blitar mengajukan kuota 250 kursi untuk seleksi CPNS dan P3K tahun 2021. Dengan rincian, formasi CPNS sebanyak 53 kursi dan formasi P3K sebanyak 197 kursi. [Foto Kompas. nin]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x