1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Penganiayaan Penjual Jamu Hingga Meninggal, Diduga di Picu Adanya Pria Idaman Lain
Penganiayaan Penjual Jamu Hingga Meninggal, Diduga di Picu Adanya Pria Idaman Lain

Penganiayaan Penjual Jamu Hingga Meninggal, Diduga di Picu Adanya Pria Idaman Lain

0

MayangkaraNews.com . Penganiayaan yang dialami penjual jamu keliling Elvi Novianti warga Kelurahan Bence Garum Blitar yang berujung kematian diduga di picu adanya pria idaman lain.

Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Ardyan Yudho Setyantono mengatakan, polisi terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait kasus dugaan penganiayaan yang berujung kematian yang dialami Elvi Novianti perempuan (47) warga Kelurahan Bence Garum Kabupaten Blitar.

AKP Ardyan Yudho Setyantono mengatakan, hasil penyelidikan polisi ditemukan percakapan di aplikasi WhatsApp milik korban yang isinya mengarah pada dugaan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya.

Ssi percakapan tersebut diduga menjadi faktor utama pertengkaran antara korban dan suaminya Sukisno, hingga akhirnya terjadi penganiayaan yang menyebabkan kematian korban.

Yudho juga mengatakan, terduga pelaku mengarah kuat kepada Sukisno suami korban. Namun untuk memastikan hal tersebut pihaknya akan melakukan pemeriksaan terhadap Sukisno yang saat ini kondisinya masih dalam perawatan rumah sakit akibat terjatuh dari jembatan.

Sebelumnya, Elvi Novianti perempuan (47) Kelurahan Bence Kecamatan Garum Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia didalam rumahnya dalam kondisi bersimbah darah. Korban yang diketahui sebagai penjual jamu keliling ini, ditemukan meninggal dunia oleh anaknya didalam kamar pada Kamis dinihari.

Saat korban ditemukan, anak korban tidak mendapati suami korban berada di rumah. Selang beberapa jam, Sukisno yang merupakan suami Elvi ditemukan tidak sadarkan diri dibawah jembatan yang tidak jauh dari rumahnya. Sukisno diduga terjatuh dari atas jembatan setinggi 5 meter setelah terpleset. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x