Home Hukum & Kriminal Pengendara Mengantuk, Motor Oleng Lalu Tabrak Truk Yang Ganti Ban & Motor Dari Lawan Arah
Pengendara Mengantuk, Motor Oleng Lalu Tabrak Truk Yang Ganti Ban & Motor Dari Lawan Arah

Pengendara Mengantuk, Motor Oleng Lalu Tabrak Truk Yang Ganti Ban & Motor Dari Lawan Arah

0

MayangkaraNews.com . Dari hasil penyelidikan dan penyidikan polisi kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Bacem disebabkan karena pengemudi motor mengantuk, sehingga oleng dan menabrak truk yang sedang mengganti ban dan juga sepeda motor dari arah berlawanannya pada Kamis (24/09/2020) sore.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota IPTU Ahmad Rochan mengatakan dari hasil olah tempat kejadian perkara di Jalan Raya Desa Bacem #kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Kamis sore, disebabkan karena faktor mengantuk.

Dari keterangan saksi, saat pengendara sepeda motor honda Scoopy AG 4143 RCB yang dikemudikan Sunarko laki laki (41) asal Kelurahat Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota #Blitar, tengah melaju dari arah dari utara menuju selatan, kemudian saat memasuki Jalan Raya Desa Bacem tepatnya di sebelah utara SPBU Bacem, tiba-tiba pengemudi Sunarko hilang #konsentrasi, akhirnya menabrak body truk yang saat itu sedang mengganti ban dipinggir jalan.

Akibatnya sepeda motor yang dikendarai Sunarko oleng ke sebelah kanan, yang saat itu dari arah berlawanan ada sepeda motor Honda Scoopy AG 6959 NN yg dikendarai Deni Oktavia (34) warga Desa Bacem.

Tabrakan tak terhindarkan hingga mengakibatkan keduanya mengalami luka di kaki. Dari keterangan Sunarko, saat itu dirinya sedang mengantuk hingga akhirnya hilang konsentrasi. Sementara truk yang ditabrak Sunarko langsung berjalan meninggalkan lokasi, diduga pengemudi truk takut dituduh menjadi penyebab #kecelakaan itu.
IPTU Ahmad Rochan menambahkan saat ini kedua pengemudi masih mendapatkan perawatan medis. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial