1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Pengendara Ugal-ugalan Di Tulungagung Yang Videonya Viral Mengaku Dalam Pengaruh Miras Saat Bekendara
Pengendara Ugal-ugalan Di Tulungagung Yang Videonya Viral Mengaku Dalam Pengaruh Miras Saat Bekendara

Pengendara Ugal-ugalan Di Tulungagung Yang Videonya Viral Mengaku Dalam Pengaruh Miras Saat Bekendara

0

MayangkaraNews.com . Aksi RF, “pengendara ugal-ugalan” di Tulungagung yang videonya viral di social-media mengakui berada dalam pengaruh minuman keras atau miras saat melakukan aksinya di jalan raya.

Lelaki inisial RF (20) warga Sambijajar Sumbergempol Tulungagung, pengendara motor dalam video yang viral di sosmed mengakui dirinya saat melakukan aksi ugal-ugalan tersebut dalam kondisi di bawah pengaruh miras atau minuman keras.

RF mengaku video tersebut direkam pada bulan September 2020 lalu sekitar jam 7 pagi. RF mengaku tidak mengetahui siapa orang yang telah merekam aksinya tersebut. Aksinya kemudian viral di Facebook & mendapat kecaman dari masyarakat Tulungagung.

Dalam video viral tersebut, RF mengaku dirinya tidak meludahi atau mengatakan perkataan apapun kepada pengendara yang lewat berlawanan arah dengan dirinya saat di jalan.

RF sempat bersembunyi di rumah temannya, saat polisi dari Polsek Sumbergempol mendatangi rumahnya untuk menindaklanjuti terkait aksi video viral dirinya.

RF mengaku takut, namun akhirnya pada Jum’at 30 Oktober 2020 malam dengan didampingi orang tuanya, RF menyerahkan diri ke Polsek Sumbergempol.

Sebelumnya, ada video viral di sosmed berdurasi 29 detik (cek di postingan kami sebelumnya).

Dalam video tersebut tampak seorang remaja laki-laki mengendarai sepeda motornya secara ugal-ugalan di Jalan Raya Wonorejo Sumbergempol Tulungagung, dengan mamacu kendaraannya di jalur lawan arah yang membahayakan si pengendara itu sendiri maupun pengguna jalan yang lain. [ayu]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial