Home Ekonomi Penghasilan Cristiano Ronaldo Dari Instagram Dalam Satu Tahun Lebih Besar Dibanding Gajinya Di Juventus
Penghasilan Cristiano Ronaldo Dari Instagram Dalam Satu Tahun Lebih Besar Dibanding Gajinya Di Juventus

Penghasilan Cristiano Ronaldo Dari Instagram Dalam Satu Tahun Lebih Besar Dibanding Gajinya Di Juventus

0

MayangkaraNews.com . Penghasilan Cristiano Ronaldo dari Instagram dalam satu tahun lebih besar dibanding gajinya di Juventus pada 2019.

Ronaldo meraup US$ 47,8 juta atau setara Rp 667 miliar dari iklan di Instagram. Sementara gajinya dalam 1 tahun mencapai US$ 34,6 juta atau Rp 482 miliar.

Ronaldo sendiri memiliki jumlah follower hingga mencapai 195 juta. Jumlah itu mengalahkan Selena Gomez pada Oktober tahun lalu. Penyanyi asal Amerika Serikat itu sebelumnya pernah tercatat sebagai manusia yg memiliki jumlah follower Instagram terbanyak di dunia sejumlah 164 juta.

Bukan hanya follower terbanyak, Ronaldo memiliki tarif iklan di Instagram yg sangat tinggi dibandingkan atlet atau selebritas dunia lainnya.

Ronaldo menetapkan tarif hingga US$ 750 ribu atau sebesar Rp 10 miliar untuk 1 kali posting iklan di Instagram miliknya. Dengan tarif tersebut, sejumlah produk yg pernah memasang iklan di Instagram Ronaldo bisa mencapai 66 kali pada 2019 ini.

Pesepakbola dengan tarif termahal kedua ditempati Neymar Jr. Penyerang bintang Paris Saint Germain (PSG) itu memasang tarif sebesar US$ 600 juta atau Rp 8 miliar untuk sekali iklan di Instagramnya.

Di urutan ketiga ada bintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu disebut menetapkan tarif hingga US$ 500 juta atau Rp 7 miliar.

[foto dari Instagram Cristiano Ronaldo, @cristiano. cnn-dhany]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial