1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pengunjung Makam Bung Karno Kota Blitar Keluhkan Area Citywalk Dilewati Pengendara
Pengunjung Makam Bung Karno Kota Blitar Keluhkan Area Citywalk Dilewati Pengendara

Pengunjung Makam Bung Karno Kota Blitar Keluhkan Area Citywalk Dilewati Pengendara

0

MayangkaraNews.com . Sejumlah pengunjung Makam Bung Karno Kota Blitar mengeluhkan area citywalk saat ini bisa dilewati pengendara sepeda motor, karena kondisi itu bisa membahayakan pejalan kaki.

Satu diantara pengunjung Makam Bung Karno Kota Blitar asal Tulungagung Teti Rosmiah mengaku terkejut dengan suasana citywalk ramai saat ini banyak pengendara sepeda motor bebas masuk.

Padahal sebelumnya area citywalk itu hanya untuk pejalan kaki dan steril dari pengendara sepeda motor maupun becak wisata.

Teti merasa cukup terganggu dengan kondisi ini karena dengan pengendara sepeda motor melintas di area citywalk berpotensi membahayakan pengunjung yang sedang berjalan kaki di kawasan city walk, apalagi anak-anak.

Jika tidak hati hati, mereka bisa bisa terserempet sepeda motor.

Menurut Teti, pengawasan petugas juga kurang maksimal karena petugas hanya berjaga di pagar besi di pintu masuk citywalk.

Sementara Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Blitar Edi Wasono mengatakan pihaknya akan segera melakukan evaluasi dibukanya kembali area citywalk Makam Bung Karno itu. Sebab, tujuan awal dibukanya citywalk karena untuk mengurangi kemacetan lalu lintas di sekitar.

Edi mengatakan dibukanya area citywalk ini sejak 2 Mei 2022 sesuai instruksi dari Wali Kota Blitar.

Edi belum bisa memastikan apakah selanjutnya area city walk akan ditutup kembali atau justru tetap dibuka, sebelum adanya keputusan resmi dari pimpinan. [Nindy]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x