Home Kesehatan Pengunjung & Personil Polres Blitar Wajib Masuk Bilik Strerilisasi Sebelum Masuk Mako
Pengunjung & Personil Polres Blitar Wajib Masuk Bilik Strerilisasi Sebelum Masuk Mako

Pengunjung & Personil Polres Blitar Wajib Masuk Bilik Strerilisasi Sebelum Masuk Mako

0

MayangkaraNews.com . Polisi wajibkan pengunjung Mapolres Blitar untuk masuk ke bilik strerilisasi sebelum mendapatkan pelayanan.

Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan polisi mewajibkan setiap masyarakat yang datang ke Polres Blitar untuk melakukan sterilisasi di bilik sterilisasi yang sudah disiapkan di depan Mako Polres Blitar sebelum mendapatkan pelayanan di Polres Blitar.

Menurut Fanani, ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan polisi Polres Blitar untuk pencegahan penyebaran virus Corona.

Ia menjelaskan untuk prosedur yang diterapkan, setiap pengunjung yang datang ke Polres Blitar diarahkan oleh petugas penjagaan untuk masuk ke Bilik Sterilisasi untuk dilakukan penyemprotan disinfektan.

Fungsi dari penyemprotan disinfektan melalui bilik sterilisasi ini untuk mensterilkan seluruh badan dari kuman-kuman yang kemungkinan melekat.

Ini juga berlaku bagi seluruh anggota Polres Blitar yang akan masuk ke dalam Polres Blitar wajib mensterilkan diri di bilik steril yang sudah disiapkan.

Fanani menambahkan sejak Selasa 24 Maret 2020 pihaknya menyiapkan 2 bilik sterilisasi yang diletakan di pintu penjagaan & di depan lobi Mapolres Blitar.

Pihaknya juga menginstruksikan kepada seluruh anggota yang melakukan pelayanan untuk juga menggunakan masker saat melakukan pelayanan kepada masyarakat. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial