1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pengurus PKS Kota Blitar yang Baru Dilantik Secara Daring
Pengurus PKS Kota Blitar yang Baru Dilantik Secara Daring

Pengurus PKS Kota Blitar yang Baru Dilantik Secara Daring

0

MayangkaraNews.com . Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kota Blitar telah resmi memiliki kepengurusan yang baru, Minggu (21/2/2021). Kepengurusan tersebut diantaranya Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED).

Ketua DPD PKS Kota Blitar, drh. Leo Sudilaksono mengatakan, pelantikan kepengurusan partai yang memiliki warna baru Oranye tersebut dilakukan secara daring se-Jawa Timur dan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Pelantikan tersebut dilakukan secara virtual dan serentak oleh Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PKS Jatim Irwan Setiawan dan Ketua DSW (Dewan Syariah Wilayah) Dr Kiai Haji Muhammad Ajir Abdi Moenip.

Setelah pembacaan ikrar, para pengurus PKS Kota Blitar melakukan penandatanganan Pakta Integritas

“Kita berharap dengan adanya pengurus baru yang sudah dilantik ini, pengurus dan seluruh kader dapat bekerja maksimal. Gaspoll, sehingga akan ada penambahan jumlah kader dan jumlah kursi dan semoga bisa mendapatkan 1 fraksi yang diraih pada Pemilu 2024, Semoga Allah Meridhoi” Kata drh.Leo Sudilaksono.

Dalam kesempatan tersebut diikuti oleh kader dan simpatisan PKS Kota Blitar. Yang hadir langsung di tempat hanyalah para ketua bidang dan DPTD sejumlah 24 orang, sementara yang lainnya mengikuti via online.
“Kita akan berusaha untuk melakukan kerja-kerja politik yang akan memberikan pelayan ke tengah-tengah masyarakat sebagaimana visi dalam jati diri PKS yaitu menjadi Partai Islam rahmatan lil’alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat Kota Blitar.” ujarnya.

“Terima kasih kepada masyarakat Kota Blitar yang telah memberikan suara pada pemilu yang lalu di 2019. Itu merupakan modal kami dan kepercayaan kepada kami untuk terus berjuang, terus memberikan kontribusi positif di tengah-tengah masyarakat. Saya yakin kader dan pengurus Partai Keadilan Sejahtera semakin baik ke depan. Dan saya optimis bersama-sama membangun Kota Blitar ini menuju masyarakat yang adil dan sejahtera.” Kata Leo Sudilaksono.

Berikut susunan struktur kepengurusan DPTD PKS Kota Blitar Masa Bakti 2020-2025:
– Ketua MPD PKS Kota Blitar Basuki Rachmat SH
– Ketua DED PKS Kota Blitar Chusnul Yaqin
– Ketua DPD PKS Kota Blitar drh. Leo Sudilaksono.
– Sekretaris DPD Ahmad Sholeh,
– Bendahara DPD dr. Laily Khurniawati

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial