Home Hukum & Kriminal Penjual Onde-onde Warga Kauman Ditangkap Polisi Setelah Mencuri Uang Di Toko Milik Warga Sembung
Penjual Onde-onde Warga Kauman Ditangkap Polisi Setelah Mencuri Uang Di Toko Milik Warga Sembung

Penjual Onde-onde Warga Kauman Ditangkap Polisi Setelah Mencuri Uang Di Toko Milik Warga Sembung

0

MayangkaraNews.com . Penjual onde-onde asal Kauman Tulungagung saat ini menjalani pemeriksaan polisi setelah ditangkap anggota Reskrim Polsek Tulungagung Kota karena diduga mencuri uang milik warga Sembung Tulungagung.

Kanit Reskrim Polsek Tulungagung Kota, IPDA Murni mengatakan wanita inisial UN (49) warga Balerejo Kauman Tulungagung ditangkap polisi pada Senin 29 Juni 2020 sore di rumahnya. Saat ini, pelaku tengah menjalani pemeriksaan polisi.

Pelaku ini diduga mencuri uang senilai Rp 9,4 juta di toko milik Arif Wicaksono di Sembung Tulungagung pada Senin 15 Juni 2020 lalu.

Pelaku pencurian uang ini berhasil ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan berdasarkan keterangan korban & dari rekaman kamera CCTV yang ada di rumah korban.

Korban sendiri baru sadar menjadi korban pencurian setelah ada selisih nominal uang yang dihitungnya dari hasil berjualan.

Setelah dicek di rekaman kamera CCTV, ternyata ada seorang pembeli dengan gerak gerik mencurigakan sehingga korban melapor ke Polsek Tulungagung Kota.

Saat ini pelaku ditahan di Mapolsek Tulungagung Kota dengan barang bukti yang diamankan berupa uang hasil pencurian yang tinggal separuhnya, sepeda motor, pakaian & helm milik pelaku.

Pelaku pencurian uang ini terancam dijerat Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. [amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial