1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Perempuan asal Kabupaten Ngawi Ditangkap Polisi Karena Mengedarkan Narkoba di Blitar
Perempuan asal Kabupaten Ngawi Ditangkap Polisi Karena Mengedarkan Narkoba di Blitar

Perempuan asal Kabupaten Ngawi Ditangkap Polisi Karena Mengedarkan Narkoba di Blitar

0

MayangkaraNews.com . Memey seorang perempuan asal Kabupaten Ngawi ditangkap Satresnarkoba Polres Blitar Kota karena mengedarkan narkoba di Blitar. Polisi menyita 1,77 gram sabu dari Memey.

Staf Humas Polres Blitar Kota Aipda Suprijadi mengatakan, ST alias Memey perempuan (27) asal Dusun Gandri Desa Babatan Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi ditangkap polisi di Blitar karena mengedarkan sabu.

Memey ditangkap pada Jumat pagi kemarin. Penangkapan ke Memey berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebut, Memey sering melakukan transaksi mencurigakan di pinggir jalan Desa Sumberasri Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar.

Dari informasi itu, polisi melakukan serangkaian penyelidikan ternyata benar, Memey melakukan transaksi narkoba. Akhirnya pada Jumat pagi saat Memey sedang dilokasi, polisi langsung melakukan penangkapan. Polisi menyita 1,77 gram sabu dari Memey dan ponsel miliknya, serta sepeda motor yang dikendarainya.

Aipda Suprijadi menambahkan, polisi masih mengembangkan kasus ini. [foto ilustrasi. nda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial