1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Petani Asal Sanankulon Kabupaten Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Di Semak Semak Persawahan
Petani Asal Sanankulon Kabupaten Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Di Semak Semak Persawahan

Petani Asal Sanankulon Kabupaten Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Di Semak Semak Persawahan

0

MayangkaraNews.com . Jemani seorang petani asal Sanankulon Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia di semak-semak persawahan yang ada di Dusun Kuntulan Desa Sanankulon Kabupaten Blitar.

Kasubsi Penmas Humas Polres Blitar Kota Aipda Suprijadi mengatakan mayat jemani laki-laki (51) seorang petani warga Dusun Kuntulan Rt 03 Rw 08 Desa Sanankulon Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar ditemukan tergelatak di area persawahan yang ada Dusun Kuntulan Rt 03 Rw 08 Desa Sanankulon Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar, Minggu (03/04) malam.

Mayat korban ditemukan warga yang saat itu curiga sebab jam setengah 8 malam menemukan satu unit sepeda motor dan gerobak di pinggir sawah. Kemudian saksi mencoba memeriksa di area persawahan dan menemukan korban dalam keadaan terlentang dan kaku di semak-semak sawah.

Saat dicek denyut nadinya, korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Mengetahui itu saksi langsung meminta bantuan ke warga lainnya dan meneruskan ke Polsek Sanankulon Kabupaten Blitar. Diduga korban meninggal dunia karena terkena serangan jantung.

Kini mayat korban sudah berada di rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan. Aipda Suprijadi menambahkan keluarga korban tidak menghendaki otopsi dan menjadikan peristiwa ini sebagai musibah. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x