Home Lang Lang Kota Peternak Asal Blitar Ditangkap Polisi Karena Mengedarkan Sabu
Peternak Asal Blitar Ditangkap Polisi Karena Mengedarkan Sabu

Peternak Asal Blitar Ditangkap Polisi Karena Mengedarkan Sabu

0

MayangkaraNews.com . 2 orang peternak asal Blitar ditangkap polisi karena mengedarkan sabu di kawasan Gandusari Kabupaten Blitar.

GT alias Candra laki-laki berusia 50 tahun, seorang peternak asal Dsn. Sukorejo Desa Tambakan RT 003 RW 005 Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar dan ED alias Bogel laki-laki berusia 35 tahun yang juga seorang peternak asal Lingkungan Tanggung Kelurahan Tanggung RT 002 RW 005 Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Senin 5 Oktober ditangkap polisi karena mengedarkan sabu.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota IPTU Ahmad Rochan mengatakan keduanya ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebut di kawasan Gandusari sedang marak peredaran sabu.

Kemudian polisi melakukan penyelidikan dengan menerjunkan anggota yang melakukan pengawasan di lokasi, kemudian polisi mendapat identitas dan ciri ciri serta alamat pelaku.

Setelah itu polisi melakukan penggerebekan dirumah pelaku Candra. Polisi menyita 1 poket sabu dengan berat 0.61 gram yang siap edar yang disimpan Candra di saku celananya.

Kasus itu kemudian dikembangkan hasilnya, Candra mengaku mendapat barang terlarang itu dari Bogel. Bogel ditangkap dirumahnya dengan barang bukti handphone yang biasa digunakan untuk bertransaksi dengan para pengedar.

IPTU Ahmad Rochan menambahkan polisi masih mengembangkan kasus ini, diduga ada pelaku lain yang terlibat dalam kasus peredaran ini. [Foto ilustrasi dari AyoSemarangCom. Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial