1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Petugas Berhasil Ungkap Identitas Mayat Yang Ditemukan di Sungai Ngrowo Tulungagung
Petugas Berhasil Ungkap Identitas Mayat Yang Ditemukan di Sungai Ngrowo Tulungagung

Petugas Berhasil Ungkap Identitas Mayat Yang Ditemukan di Sungai Ngrowo Tulungagung

0

MayangkaraNews.com . Jasad laki-laki tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Sungai Ngrowo masuk Kelurahan Kedungsoko Tulungagung teridentifikasi bernama Samsul Bahri warga Kedungsoko Tulungagung.

Kasubag Humas Polres Tulungagung Iptu Trisakti mengatakan, identitas mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di Sungai Ngrowo masuk Kelurahan Kedungsoko Tulungagung pada Kamis 22 Juli 2021 kini sudah terungkap.

Mayat tersebut teridentifikasi bernama Samsul Bahri laki-laki 25 tahun warga Kedungsoko Tulungagung. Iptu Trisakti mengatakan, dari hasil visum tidak ditemukan tanda penganiayaan dan dari keterangan pihak keluarga diduga korban mengalami depresi.

Korban diketahui juga pernah melakukan upaya bunuh diri dengan menaiki tower namun berhasil digagalkan. Kini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat.

Iptu Trisakti menjelaskan, sebelumnya polisi menerima informasi bahwa ada pemuda setempat bernama Samsul Bahri tidak pulang kerumah sejak 20 Juli 2021. Hingga kemudian pada hari Kamis pihaknya menerima laporan temuan mayat tanpa identitas di Sungai Ngrowo.

Saat proses evakuasi, keluarga Samsul Bahri juga datang untuk memastikan apakah itu Samsul Bahri atau bukan. Karena tidak jauh dari lokasi temuan, polisi menemukan tas kecil berisi piagam dari salah satu perguruan silat atas nama Samsul Bahri.

Keluarga korban awalnya ragu namun setelah dilakukan proses visum akhirnya diyakini bahwa mayat tersebut adalah Samsul Bahri, diketahui dari ciri fisik kaki dan rahang gigi korban yang dikenali pihak keluarga. [Ayu]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x