1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Petugas Gabungan Panggil Jukir Liar Yang Terjaring Razia
Petugas Gabungan Panggil Jukir Liar Yang Terjaring Razia

Petugas Gabungan Panggil Jukir Liar Yang Terjaring Razia

0

MayangkaraNews.com . Dinas Perhubungan Kota Blitar akan memanggil 7 juru parkir liar yang terjaring razia dua hari lalu untuk dilakukan pembinaan pekan depan. Mayoritas mereka tidak memberikan karcis resmi kepada pengendara.

Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Blitar Jito mengatakan, dalam patroli gabungan penertiban jukir yang digelar pada 17 Juni dan 18 Juni kemarin, tercatat ada 7 jukir liar yang tersebar di sejumlah titik pertokoan.

Menurutnya, pelanggaran jukir beragam mulai dari tidak memberikan karcis resmi kepada pemilik kendaraan hingga tidak memakai seragam. Selain itu juga ditemukan satu jukir resmi yang memberikan karcis resmi kepada jukir liar, sehingga pihaknya akan mendindak kedua jukir itu.

Jito menghimbau, para jukir untuk memberikan karcis kepada pengendara sebelum mereka meminta dan memberikan pelayanan serta pengawasan yang baik.

Jito menambahkan, patroli gabungan itu dilakukan di Jalan Merdeka, Jalan Mawar, Jalan Mastrip, Jalan Cempaka, Jalan Anggrek, Jalan Tanjung, Jalan dr. Wahidin dan lainnya. [nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial