Home Lang Lang Kota Pilwali Makin Dekat, Dispendukcapil Kota Blitar Lakukan Jemput Bola Perekaman 2 Ribuan KTP Elektronik
Pilwali Makin Dekat, Dispendukcapil Kota Blitar Lakukan Jemput Bola Perekaman 2 Ribuan KTP Elektronik

Pilwali Makin Dekat, Dispendukcapil Kota Blitar Lakukan Jemput Bola Perekaman 2 Ribuan KTP Elektronik

0

MayangkaraNews.com . Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Blitar melakukan jemput bola perekaman 2000 KTP elektronik meski ditengah pandemi, karena waktu #Pilwali Blitar semakin dekat.

Plt Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Blitar, Imam Muslim mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan jemput bola dengan mendatangi 21 kelurahan di Kota Blitar.

Hal ini dilakukan untuk menuntaskan perekaman KTP elektronik yang sempat tertunda akibat pandemi #Covid19. Selain itu waktu pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar yang semakin dekat pada Desember mendatang.

Menurut Imam ada sekitar 2000 warga Kota Blitar berusia 17 tahun keatas yang belum melakukan perekaman KTP elektronik. Sehingga pihaknya turun ke lapangan dengan menggunakan mobil administasi pelayanan (Adminduk), satu diantaranya untuk melayani perekaman #KTP elektronik guna mempermudah masyarakat yang sedang repot atau tidak bisa datang langsung ke kantor #Dispendukcapil. Meski begitu, perekaman KTP elektronik dikantor kecamatan maupun di kantor Dispendukcapil tetap berjalan.

Imam membahkan aksi jemput bola ini sudah dilakukan sejak 10 September hingga 3 Desember 2020. [Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial