Home Ekonomi Plt Walikota Blitar Menemukan Daging Ayam Dan Daging Babi Diletakan Dalam Satu Tempat Saat Sidak Di Swalayan
Plt Walikota Blitar Menemukan Daging Ayam Dan Daging Babi Diletakan Dalam Satu Tempat Saat Sidak Di Swalayan

Plt Walikota Blitar Menemukan Daging Ayam Dan Daging Babi Diletakan Dalam Satu Tempat Saat Sidak Di Swalayan

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Pada inspeksi mendadak atau sidak ke pasar dan dan swalayan di Kota Blitar pada Senin pagi (20/9/2019) petugas masih menemukan penempatan daging ayam dan daging babi dalam satu wadah di salah satu swalayan di Kota Blitar.

“Atas temuan itu petugas meminta pemilik swalayan agar segera mimisahkannya kedua daging itu agar tidak ditempatkan di satu freezer. Untuk kualitas daging yang dijual di swalayan itu secara prinsip sudah memenuhi standar. Semua produk yang dijual ada izinnya dan belum kedaluwarsa. Hanya saja di Kota Blitar mayoritas masyarakat merupakan muslim, sehingga sebagian masyarakat di Kota Blitar tidak mengonsumsi daging babi. Dan untuk menghormatinya, kami meminta penempatan daging ayam dan daging babi harus dipisahkan,” jelas Santoso Plt Walikota Blitar.

Santoso menambahkan, sidak yang digelar ini untuk memantau stok dan harga kebutuhan pokok menjelang hari lebaran. Dari pantauan dilokasi, Plt Walikota Blitar Santoso yang memimpin langsung sidak di Pasar Tradisional dan Swalayan juga didampingi Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar dan Ketua DPRD Kota Blitar Said Novandi serta sejumlah kepala OPD di Kota Blitar. Rombongan pertama kali mendatangi Pasar Pon di Jalan Kartini untuk mengecek harga kebutuhan pokok. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial