1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pohon Trembesi di Jalan Ir. Soekarno Kota Blitar Tumbang, Tidak Ada Korban Jiwa
Pohon Trembesi di Jalan Ir. Soekarno Kota Blitar Tumbang, Tidak Ada Korban Jiwa

Pohon Trembesi di Jalan Ir. Soekarno Kota Blitar Tumbang, Tidak Ada Korban Jiwa

0

MayangkaraNews.com . Pohon jenis trembesi yang ada di jalan Ir. Soekarno Kota Blitar tumbang pada Selasa jam 2, karena kondisi pohon yang sudah lapuk. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kanit Polisi Pariwisata Polpar Polres Blitar Kota Aiptu Bambang mengatakan, pohon jenis trembesi itu tumbang, pada Selasa jam 2 siang. Akibatnya menganggu lalu lintas di sekitar jalan Ir. Soekarno Kota Blitar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa robohnya ranting pohon itu, karena saat tumbang, kondisi jalan terpantau sepi. Aiptu Bambang mengatakan, pohon itu roboh diduga karena kondisi dahan yang sudah lapuk dan kering, sehingga roboh dengan sendirinya.

Selain itu, cuaca yang panas juga mempengaruhi tumbangnya pohon itu. Untuk itu, pihaknya bersama dengan dinas terkait seperti BPBD Kota Blitar melakukan evakuasi terhadap ranting pohon itu. Tidak butuh waktu lama, ranting-ranting pohon itu berhasil di evakuasi dari jalan.

Sementara itu, Manajer Unit Layanan Pelanggan PLN Blitar Sukardi memastikan, jatuhnya ranting pohon itu tidak berdampak pada kabel milik PLN namun kabel milik Telkom. Namun saat ini proses pembenahan sudah selesai dan tidak ada pemadaman listrik di area lokasi.

Pantauan Reporter, kondisi di sekitar jalan Ir, Soekarno saat ini sudah lancar, arus lalu lintas sudah kembali normal. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x