Home Hukum & Kriminal Polda Jawa Timur Merilis Kronologi Kejadian Pembunuhan Mayat Dalam Koper
Polda Jawa Timur Merilis Kronologi Kejadian Pembunuhan Mayat Dalam Koper

Polda Jawa Timur Merilis Kronologi Kejadian Pembunuhan Mayat Dalam Koper

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Dari hasil pemeriksaan polisi terhadap AS dan AJ, kedua tersangka pembunuhan terhadap Budi Hartanto, polisi mendapati runutan kejadian itu.

“Dari pengakuan kedua pelaku, kejadian pembunuhan itu berawal pada 2 April 2019 lalu, sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu Budi berada di warung kopi milik AS yang berada di Jalan Surya Kediri dan keduanya melakukan hubungan seksual sesama jenis. Sesudah itu, korban meminta uang kepada AS, namun AS tidak memiliki uang. Akhirnya AS pun memanggil AJ yang saat itu berada di depan warung kopi miliknya. Saat itu AJ menegur korban karena korban marah-marah kepada AS. Tidak terima diingatkan AJ, korban melakukan pemukulan terhadap AJ, sehingga AJ pun membalas memukul korban hingga korban tersungkur. AJ kemudian menusuk tubuh korban menggunakan pisau di bagian leher dan punggung. Setelah korban dipastikan meninggal dunia, kedua pelaku memasukan tubuh korban kedalam koper. Dan karena tidak cukup, akhirnya kedua pelaku memotong leher korban. Setelah berhasil memasukan korban ke dalam koper, keduanya menggunakan sepeda motor korban membuang jasadnya di kawasan Udanawu Blitar dan potongan tubuh korban yang lain di buang di kawasan Kediri,” jelas Kombes Pol Frans Barung Mangera Kabid Humas Polda Jawa Timur.

Kombes Pol Frans Barung Mangera menambahkan, saat ini kedua pelaku sudah di tahan di Mapolda Jawa Timur. Saat ini polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan itu dan penyidik masih melakukan pemeriksaan. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial