Home Lang Lang Kota Polisi Belum Bisa Pastikan Penyebab Kebakaran Di Gudang Penyimpanan & Produksi Kampung Bathok Blitar
Polisi Belum Bisa Pastikan Penyebab Kebakaran Di Gudang Penyimpanan & Produksi Kampung Bathok Blitar

Polisi Belum Bisa Pastikan Penyebab Kebakaran Di Gudang Penyimpanan & Produksi Kampung Bathok Blitar

0

MayangkaraNews.com . Polisi Polres Blitar Kota belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang terjadi di gudang penyimpanan & produksi bathok di Tanjungsari Kota Blitar.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Ardi Purboyo mengatakan polisi belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang terjadi di gudang penyimpanan & produksi kerajinan bathok di Kampung Bathok Tanjungsari Sukorejo Kota Blitar pada Senin 6 Juli 2020 lalu.

Satreskrim Polres Blitar Kota masih akan berkoordinasi dengan Tim Labfor Polda Jatim untuk membantu melakukan olah TKP atau Tempat Kejadian Perkara.

Namun dari hasil penyelidikan sementara, polisi menduga peristiwa kebakaran di gudang produksi bathok itu disebabkan akibat konsleting listrik di salah satu ruang penyimpanan. Sedangkan kerugian akibat kebakaran ini mencapai Rp 200 juta. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial