Home Lang Lang Kota Polisi Benarkan Anggota Polsek Besuki Selamatkan Seorang Atlet Paralayang Yang Tersangkut Pohon
Polisi Benarkan Anggota Polsek Besuki Selamatkan Seorang Atlet Paralayang Yang Tersangkut Pohon

Polisi Benarkan Anggota Polsek Besuki Selamatkan Seorang Atlet Paralayang Yang Tersangkut Pohon

0

MayangkaraNews.com . Polisi membenarkan anggota Polsek Besuki menyelamatkan seorang atlet paralayang yang tersangkut pohon di Tebing Widodaren Besuki Tulungagung.

Kapolsek Besuki, AKP Sumaji mengatakan Rifat (19) laki-laki asal Desa & Kecamatan Besuki Tulungagung tersangkut pohon saat berlatih paralayang di Tebing Widodaren Besuki pada Jum’at 31 Juli 2020 sekitar jam 14.00 WIB.

Rifat bersama temannya biasa latihan paralayang dari tebing itu. Namun saat sudah terbang di udara, 2 menit kemudian angin kencang menghempaskan paralayang Rifat & tersangkut di pohon-pohon sekitar tebing.

Teman Rifat yang melihat kejadian itu langsung melapor ke orang tuanya. Pihak keluarga awalnya berupaya menyelamatkan Rifat sendiri, namun setelah 2 jam upaya itu tidak berhasil, akhirnya pihak keluarga melapor ke Polsek Besuki.

Tidak lama, anggota Polsek Besuki bersama Tim Basarnas Trenggalek tiba untuk mengevakuasi Rifat. Baru sekitar jam 19.30 malam, Rifat berhasil dievakuasi & tidak mengalami luka-luka.

Sumaji menambahkan Rifat terbiasa latihan paralayang di Tebing Widodaren. Rifat sendiri merupakan atlet paralayang yang pernah menjadi juara kategori usia 18 tahun di kejuaraan skala provinsi. [amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial