Home Hukum & Kriminal Polisi Benarkan Telah Mengamankan Seorang Perempuan Yang Depresi Sedang Ngebut Mengendarai Mobilnya Di Kota Blitar
Polisi Benarkan Telah Mengamankan Seorang Perempuan Yang Depresi Sedang Ngebut Mengendarai Mobilnya Di Kota Blitar

Polisi Benarkan Telah Mengamankan Seorang Perempuan Yang Depresi Sedang Ngebut Mengendarai Mobilnya Di Kota Blitar

0

MayangkaraNews.com . Polisi membenarkan telah mengamankan seorang perempuan yang depresi sedang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi di Jalan Tanjung Sukorejo Kota Blitar.

Kapolres #Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan wanita inisial ES (31) asal Desa & Kecamatan Bakung Blitar pada Jum’at 3 April 2020 sore berhasil diamankan polisi karena mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi atau ngebut di jalan. ES diamankan pihak Polsek Sanankulon.

Awalnya, polisi mendapat info dari Polsek Lodoyo Barat terkait adanya seorang perempuan yang diduga depresi sedang mengendarai mobil Nissan Grand Livina nopol AG 1546 FH melaju di Jalan Tanjung arah ke barat.

Kemudian polisi dari Polsek Sukorejo & Polsek Sanankulon menghadang ES di batas kota. Sesampainya di batas kota mobil dapat dihentikan.

ES diamankan di Polsek Sukorejo. Pada Jum’at malam ES dijemput orang tuanya. Dari keterangan keluarganya, mobil yang dikendarai korban dalam keadaan kempes. Keluarganya mengaku sengaja mengkempeskan ban mobil agar ES tidak keluar rumah, namun ES nekat.

Leonard menambahkan meski ngebut, ES hanya menabrak pembatas jalan & tidak ada korban jiwa. ES diamankan karena ngebut & meresahkan pengendara lainnya. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial