1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Polisi Bubarkan Puluhan Remaja Ronda Sahur Pakai Sound System di Blitar
Polisi Bubarkan Puluhan Remaja Ronda Sahur Pakai Sound System di Blitar

Polisi Bubarkan Puluhan Remaja Ronda Sahur Pakai Sound System di Blitar

0

MayangkaraNews.com . Polisi bubarkan puluhan remaja sedang ronda sahur pakai sound system. Polisi juga mengamankan 4 orang remaja.

Kapolsek Ponggok Kabupaten Blitar AKP Sony Suhartanto mengatakan, petugas dari Polsek Ponggok Kabupaten Blitar membubarkan puluhan remaja yang melakukan ronda sahur menggunakan sound system, Senin dinihari.

Selain membubarkan, petugas juga mengamankan para remaja yang melangar protokol kesehatan yang ikut ronda sahur itu. Ada 4 orang remaja yang diamankan karena melakukan ronda sahur dengan sound system.

Sebenarnya jumlah orang yang mengikuti ronda sahur dengan menggunakan sound system ada puluhan, namun yang berhasil dikejar hanya 4 remaja saja.

Pembubaran ronda sahur menggunakan sound system dilakukan, setelah warga menginformasikan ke polsek adanya ronda sahur yang menggunakan sound system dan meresahkan warga karena diduga ronda bukan warga Ponggok.

AKP Sony menambahkan, ronda sahur menggunakan sound system itu meresahkan karena dimulai jam 12 malam. Selain itu, para ronda sahur juga berasal dari wilayah Kecamatan Srengat dan Udanawu. [dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x