1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Polisi Duga Pelaku Pencurian Toko Laptop, Satu Jaringan Dengan Pelaku Pencurian Konter HP di Blitar
Polisi Duga Pelaku Pencurian Toko  Laptop, Satu Jaringan Dengan Pelaku Pencurian Konter HP di Blitar

Polisi Duga Pelaku Pencurian Toko Laptop, Satu Jaringan Dengan Pelaku Pencurian Konter HP di Blitar

0

MayangkaraNews.com . Polisi mensinyalir para terduga pelaku pencurian laptop di Jalan Semeru Kota Blitar pada Kamis kemarin merupakan satu jaringan dengan pelaku pencurian 200 unit HP di sebuah konter di Srengat Kabupaten Blitar, bulan April lalu.

Kapolsek Kepanjenkidul Kota Blitar Kompol Agus Fauzi mengatakan, modus pembobolan toko elektronik di Jalan Semeru Kota Blitar, mirip dengan kasus pencurian di konter handphone di Jalan Raya Dandong Kecamatan Srengat Kabupaten blitar pada bulan April 2021 lalu.

Polisi menduga, pelaku pembobol toko elektronik Kamis kemarin masih satu jaringan dengan pelaku pencurian di konter HP di Srengat. Kompol Agus menjelaskan, jumlah pelaku pencurian di konter HP di Srengat juga lebih dari 4 orang, seperti kasus pembobolan di toko komputer di Kota Blitar.

Modus yang dilakukan juga sama dengan merusak pintu jenis rolling door lalu masuk dan megambil barang barang di dalam toko, total ada 200 unit handphone. Sedangkan pembobolan yang terjadi di Jalan Semeru pada Kamis pagi, total 46 unit laptop. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dengan berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Blitar Kota.

Diberitakan sebelumnya, sebuah toko elektronik di Jalan Semeru Kota Blitar dibobol maling. 46 unit laptop dicuri, total kerugian yang dialami korban mencapai 319 juta 100 ribu rupiah. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x