1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Kasus Pencurian Dengan Kekerasan Yang Dialami Bisri Warga Jatinom Kanigoro Blitar
Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Kasus Pencurian Dengan Kekerasan Yang Dialami Bisri Warga Jatinom Kanigoro Blitar

Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Kasus Pencurian Dengan Kekerasan Yang Dialami Bisri Warga Jatinom Kanigoro Blitar

0

MayangkaraNews.com . Satreskrim Polres Blitar Rabu Malam menggelar pra rekonstruksi kasus pencurian dengan kekerasan yang dialami Bisri warga Jatinom Kanigoro Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, setelah selesai melakukan pemeriksaan awal terhadap YD lelaki 21 tahun warga Desa Jatinom Kanigoro Blitar polisi menggelar pra rekonstruksi dilokasi toko milik Bisri.

Pra rekonstruksi ini gelar untuk mengkonfirmasi hasil pemeriksaan awal penyidik terhadap YD. Selain itu dengan digelarnya pra rekonstruksi ini penyidik sudah memiliki gambaran perbuatan yang dilakukan tersangka, mulai dari masuk ke toko korban, bersembunyi didalam toko, mengambil uang milik korban dan melakukan kekerasan terhadap Bisri Effendi hingga akhirnya korban meninggal dunia.

AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, selama pelaksanaan pra rekonstruksi ini, penyataan tersangka sesuai dengan hasil olah TKP yang dilakukan polisi dan barang bukti yang di kumpulkan polisi, dan rekonstruksi ini memperagakan 27 adegan utama, mulai dari pelaku mengambil uang hingga menganiaya korban.

AKBP Leonard M Sinambela menambahkan, polisi saat ini masih terus berupaya melakukan langkah – langkah penyidikan untuk memperjelas kasus pencurian yang disertai kekerasan hingga menyebabkan korban Bisri warga Jatinom Kanigoro Blitar meninggal dunia. Polisi masih terus melakukan penyidikan dan interogasi terhadap YD untuk proses hukum lebih lanjut. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial