1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Bisri Warga Jatinom Kanigoro Blitar
Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Bisri Warga Jatinom Kanigoro Blitar

Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Bisri Warga Jatinom Kanigoro Blitar

0

MayangkaraNews.com . Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Bisri Efendi warga Jatinom Kanigoro Blitar pada Rabu siang.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, untuk melengkapi berkas perkara kasus pembunuhan Bisri Efendi warga Desa Jatinom Kanigoro Blitar, Rabu 10 Maret pihaknya menggelar rekonstruksi dengan menghadirkan tersangka YD dilokasi.

Sebelumnya pihaknya sudah menggelar pra rekonstruksi pada Rabu pekan lalu setelah polisi menetapkan status tersangka terhadap YD dalam kasus pembunuhan Bisri. Rencananya rekonstruksi ini, pihaknya menggelar 42 adegan dimana saat pelaku ini mulai masuk ke toko milik korban hingga melakukan aksi penganiayaan terhadap korban hingga akhirnya korban meninggal dunia.

Perbedaaan antara rekonstruksi dan pra rekonstruksi yang sebelumnya di gelar Rabu lalu, kali ini Satreskrim Polres Blitar juga menghadirkan pengacara pelaku serta jaksa penuntut umum. Sementara saat pra rekonstruksi kemarin pihaknya hanya menghadirkan penyidik untuk mencocokan keterangan pelaku saat diperiksa dengan perbuatan yang dilakukan pelaku saat melakukan aksi pencurian hingga membunuh korban.

Dari pantauan reporter, rekonstruksi digelar mulai pukul 2 siang dengan penjagaan ketat petugas dari Polres Blitar. Ada sekitar 100 personil yang disiagakan untuk mengamankan lokasi rekonstruksi. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x