1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Polisi Lakukan Patroli 24 Jam, Cegah Tindak Kriminal Usai Lampu PJU Dimatikan
Polisi Lakukan Patroli 24 Jam, Cegah Tindak Kriminal Usai Lampu PJU Dimatikan

Polisi Lakukan Patroli 24 Jam, Cegah Tindak Kriminal Usai Lampu PJU Dimatikan

0

MayangkaraNews.com . Polisi melakukan patroli 24 jam untuk mencegah terjadinya tindak kriminal saat lampu PJU di matikan mulai jam 8 malam sampai pagi, di saat pemberlakuan PPKM Darurat level 4 di Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan mengatakan, polisi memperketat pengawasan dan patroli di sejumlah titik ruas jalan Kota Blitar khusunya saat malam hari, ketika lampu penerangan jalan umum atau PJU dimatikan karena PPKM Darurat level 4.

Pihaknya mengaku, mendapat laporan dari sejumlah warga yang mengaku resah apabila lampu PJU dimatikan rawan terjadi tindak kriminal. Untuk itu, pihaknya memerintahkan seluruh anggotanya di Polsek untuk melakukan patroli 24 jam, khususnya di ruas jalan yang PJU nya dipadamkan, mulai jam 8 malam sampai jam 5 pagi.

Polisi juga akan berkoordinasi dengan Babinkamtibnas dan Babinsa di daerah untuk membantu melakukan pengawasan dan patroli mencegah tindak kriminal.

Seperti diketahui, sejumlah lampu PJU di ruas jalan Kota dan Kabupaten Blitar dipadamkan mulai jam 8 malam sampai pagi, untuk mencegah kerumunan selama PPKM Darurat level 4 diterapkan. [Foto ilustrasi. Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x