Home Hukum & Kriminal Polisi Masih Tetapkan Status Saksi Pada Penjual Alkohol Bahan Miras Oplosan Yang Akibatkan 8 Orang Meninggal
Polisi Masih Tetapkan Status Saksi Pada Penjual Alkohol Bahan Miras Oplosan Yang Akibatkan 8 Orang Meninggal

Polisi Masih Tetapkan Status Saksi Pada Penjual Alkohol Bahan Miras Oplosan Yang Akibatkan 8 Orang Meninggal

0

MayangkaraNews.com . Polisi masih menetapkan status saksi terhadap penjual alkohol yang dibeli oleh peracik miras asal Kecamatan Kademangan Blitar.

Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan polisi saat ini masih menetapkan status saksi terhadap A, pemilik toko SR yang diketahui menjual alkohol terhadap MK warga Kecamatan Kademangan Blitar yang diketahui sebagai pelaku peracik miras oplosan yang menyebabkan 8 orang meninggal dunia.

Polisi menetapkan status saksi kepada A karena toko bahan kue milik A diketahui menjual alkohol tersebut kepada MK. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan saksi ahli & hasil uji labotarium untuk langkah selanjutnya.

Sehingga saat ini polisi masih menetapkan status saksi terhadap A, pemilik dari toko bahan kue yang menjual alkohol dengan kadar 90 persen tersebut.

Sebelumnya, polisi menyita 100 liter alkohol dari toko bahan kue di Kota Blitar. Penyitaan ini dilakukan setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap tersangka MK yang merupakan penjual & peracik miras oplosan yang menyebabkan 8 orang warga Kecamatan Kademangan meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, MK mengaku membeli alkohol tersebut dari salah satu toko bahan kue yang ada di Kota Blitar.

Polisi langsung mendatangi lokasi & melakukan penggeledahan di gudang toko tersebut. Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan 100 liter alkohol dengan kadar 90 persen dijual secara tersembunyi.

Untuk mengelabui polisi, alkohol tersebut disimpan di kardus bekas makanan & dicampur dengan bahan bahan kue lainnya di dalam gudang toko bahan kue tersebut. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial