1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Polisi Menangkap Warga Wonotirto Karena Menjadi Penadah Kasus Pencurian Sepeda Motor
Polisi Menangkap Warga Wonotirto Karena Menjadi Penadah Kasus Pencurian Sepeda Motor

Polisi Menangkap Warga Wonotirto Karena Menjadi Penadah Kasus Pencurian Sepeda Motor

0

MayangkaraNews.com . Setelah dilakukan penyelidikan, polisi menangkap warga Wonotirto Blitar karena diduga menjadi penadah dalam kasus pencurian sepeda motor yang dilakukan bapak dan anak di Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, HT lelaki 41 tahun warga Desa Ngadipuro Wonotirto Kabupaten Blitar saat ini dalam pemeriksaan polisi setelah Minggu kemarin ditangkap, karena diduga sebagai penadah barang curian berupa sepeda motor.

Pengungkapan kasus ini berawal setelah polisi sebelumnya menangkap AN dan anaknya RM warga Garum Kabupaten Blitar yang diketahui sebagai spesialis pencurian sepeda motor.

Leonard M Sinambela mengatakan, dari keterangan 2 tersangka ini mereka mengaku menjual sepeda motor hasil curian tersebut kepada HT, dengan harga sekitar 500 ribu hingga 1,5 juta rupiah. Dari keterangan tersebut polisi melakukan penangkapan terhadap HT dan saat ini HT sudah di tahan di Mapolres Blitar.

AKBP Leonard M Sinambela menambahkan, untuk tersangka HT dapat diancam dengan pasal 480 KUHP tentang penadahan barang hasil curian dengan hukuman 4 tahun penjara. Selain itu kasus ini masih terus dalam pengembangan Satreskrim Polres Blitar. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x