Home Hukum & Kriminal Polisi Mencari Pengedar Sabu Yang Terkait Kasus Penyelundupan Sabu Ke Rutan Polres Blitar Kota
Polisi Mencari Pengedar Sabu Yang Terkait Kasus Penyelundupan Sabu Ke Rutan Polres Blitar Kota

Polisi Mencari Pengedar Sabu Yang Terkait Kasus Penyelundupan Sabu Ke Rutan Polres Blitar Kota

0

MayangkaraNews.com . Polisi masih mencari pengedar sabu yang terkait kasus penyelundupan sabu ke Rutan Polres Blitar Kota.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota IPTU Ahmad Rochan mengatakan hingga kini polisi masih mengembangkan kasus penyeludupan sabu yang terjadi di rutan Polres Blitar Kota yang dilakukan seorang perempuan berinsial NV, 24 tahun asal RT 1 RW 1 Bangle Kabupaten #Blitar.

Sabu yang diselundupkan NV itu dikuasai atau dipegang EW alias Boncel, pria 32 tahun asal Kandat Kediri yang juga seorang tersangka pengedar #sabu yang mendekam di rutan. Saat ini handphone EW atau boncel sudah diamankan.

Polisi masih menelusuri siapa saja pengedar di luar #rutan yang biasa mengambil barang terlarang itu ke EW. Menurutnya, para pengedar EW merupakan orang profesional yang biasa melakukan aktifitas jual beli barang terlarang didalam rutan ataupun lapas.

Diberitakan sebelumnya Polisi menemukan sabu saat melakukan pemeriksaan seluruh tersangka yang mendekam di rutan Polres Blitar Kota, hasilnya polisi menemukan 0.61 gram sabu.

Polisi kemudian menagkap NV, istri tersangka kasus peredaran sabu karena menyelundupkan sabu di rutan. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial