Home Hukum & Kriminal Polisi Menemukan Sabu Saat Melakukan Pemeriksaan Seluruh Tersangka Yang Mendekam Di Rutan Polres Blitar Kota
Polisi Menemukan Sabu Saat Melakukan Pemeriksaan Seluruh Tersangka Yang Mendekam Di Rutan Polres Blitar Kota

Polisi Menemukan Sabu Saat Melakukan Pemeriksaan Seluruh Tersangka Yang Mendekam Di Rutan Polres Blitar Kota

0

MayangkaraNews.com . Polisi menemukan sabu saat melakukan pemeriksaan seluruh tersangka yang mendekam di rutan Polres Blitar Kota, hasilnya polisi menemukan 0.61 gram sabu. Polisi kemudian menagkap NV, istri tersangka kasus peredaran sabu karena menyelundupkan sabu di rutan.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela mengatakan terungkapnya kasus penyeludupan sabu yang disimpan di pasta gigi pada Senin (12/10) malam, polisi kemudian melakukan pemeriksaan seluruh tersangka yang mendekam di rutan Polres Blitar Kota.

Hasilnya, polisi menemukan seorang tersangka berinsial ES alias Krecek pria (36) warga Ringinrejo Kediri, seorang tersangka peredaran sabu, menyimpan sabu seberat 0.39 gram, 0.10 gram dan 0.12 gram sabu. Dari temuan itu polisi mengembangkan #kasus itu.

ES mengaku barang terlarang itu dikirim istrinya berinisial NV, perempuan (24) asal Bangle Kanigoro. Dari informasi itu polisi langsung melakukan penggerebekan kerumah NV dan didapati 7.69 gram sabu. Sabu itu disimpan dibawah sprei kasur di kamarnya. Dari temuan itu NV langsung ditangkap.

Sementara itu NV mengaku sabu itu merupakan milik suaminya. Saat ditangkap polisi ES sempat menitipkan sabu itu kepadanya. Sesuai permintaan ES, NV juga menyeludupkan sabu itu dengan cara di simpan di pasta gigi juga. Selain kurir, NV mengaku juga mengkonsumsi sabu itu.

AKBP Leonard menambahkan sabu yang dikirim NV ke ES itu dikonsumsi 5 tersangka lainnya diantaranya ES, YS, EW, HS dan SB. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial