1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Polisi Panggil Pemegang Hak Paten Merek Dagang Gradial Dalam Dugaan Adanya Penggunaan Merek Sepatu Palsu Di Blitar
Polisi Panggil Pemegang Hak Paten Merek Dagang Gradial Dalam Dugaan Adanya Penggunaan Merek Sepatu Palsu Di Blitar

Polisi Panggil Pemegang Hak Paten Merek Dagang Gradial Dalam Dugaan Adanya Penggunaan Merek Sepatu Palsu Di Blitar

0

MayangkaraNews.com . Polisi memanggil Hartono Sutanto selaku pemegang hak paten merek dagang Gradial dalam dugaan adanya penggunaan merek sepatu palsu Gradial, saat pemberian sepatu gratis siswa siswi SMP di Kota Blitar untuk dimintai keterangan.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Momon Suwito mengatakan polisi memanggil Hartono Sutanto laki-laki (67) seorang warga Surabaya yang mengadukan adanya penggunaan merek sepatu palsu, saat pemberian sepatu gratis untuk siswa siswa SMP di Kota Blitar tahun ajaran 2021-2022.

Hartono merupakan pemegang hak paten merek dagang Gradial. Momon mengatakan pemanggilan dilakukan sebab yang pertama kali mengadukan kasus ini ke polisi merupakan Hartono, sehingga polisi perlu meminta keterangan kepada Hartono.

Namun hingga kini, Hartono tidak kunjung memenuhi panggilan polisi. Sedangkan untuk pemeriksaan kepada 9 orang kepala sekolah SMP di Kota Blitar sudah dilakukan.

Diberitakan sebelumnya, pengadaan sepatu gratis bagi siswa baru SMP negeri yang ada di Kota Blitar merupakan bagian dari program pendidikan gratis yang pertama kali diusung Wali Kota Samanhudi Anwar pada periode 2010-2015.

Satuan Reserse Kriminal Polres Blitar Kota menyelidiki dugaan adanya pengadaan sepatu gratis merek gradial yang diduga palsu berdasarkan aduan dari Hartono, selaku pemegang hak paten merek Gradial. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x