Home Lang Lang Kota Polisi Pelajari Rekaman CCTV Di Kantor KPU Kota Blitar Yang Menunjukkan Adanya Seseorang Yang Melempar Sesuatu Di Halaman Kantor KPU
Polisi Pelajari Rekaman CCTV Di Kantor KPU Kota Blitar Yang Menunjukkan Adanya Seseorang Yang Melempar Sesuatu Di Halaman Kantor KPU

Polisi Pelajari Rekaman CCTV Di Kantor KPU Kota Blitar Yang Menunjukkan Adanya Seseorang Yang Melempar Sesuatu Di Halaman Kantor KPU

0

MayangkaraNews.com . Polisi Polres Blitar Kota masih mempelajari hasil rekaman kamera CCTV di Kantor KPU Kota Blitar yang menunjukkan adanya seseorang berbaju putih yang melempar sesuatu di halaman Kantor KPU Kota Blitar pada hari ditemukannya bunga setaman 7 September 2020 lalu.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M Sinambela mengatakan rekaman kamera CCTV itu bagian dari petunjuk dalam pembuktian peristiwa tentang adanya seseorang yang mengirim atau melemparkan bunga setaman & boneka kertas yang ditusuk jarum di Kantor KPU Kota Blitar.

Dalam potongan rekaman kamera CCTV yang berdurasi 51 detik itu, terlihat seseorang berbaju putih melempar sesuatu dari luar pagar atau pintu gerbang ke dalam halaman kantor KPU Kota Blitar.

Leonard mengatakan polisi masih mempelajari rekaman kamera CCTV itu untuk mengidentifikasi apakah ada perbuatan pidananya atau tidak & untuk mengetahui siapa yang melakukan pelemparan itu, serta apa tujuannya.

Kejadian ini, menurut Leonard, akan menjadi bahan evaluasi bagi Kepolisian Polres Blitar Kota dalam pengamanan menjelang Pilwali Blitar 2020 pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang.

Sebelumnya, Jum’at 11 September 2020 KPU Kota Blitar melakukan konsultasi ke Polres Blitar Kota tentang adanya kiriman bunga setaman & boneka kertas yang ditusuk jarum pada Senin 7 September 2020 jam 1 dini hari.

Kiriman aneh itu dibiarkan hingga akhirnya jam 07.07 pagi, bunga setaman & boneka kertas yang ditusuk jarum itu dimusnahkan dengan cara dibakar. Kemudian abu dari pembakaran itu dibuang ke sawah dekat Kantor KPU Kota Blitar. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial