1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Polisi Polres Blitar Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor Yang Sempat Kabur
Polisi Polres Blitar Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor Yang Sempat Kabur

Polisi Polres Blitar Berhasil Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor Yang Sempat Kabur

0

MayangkaraNews.com . Setelah dilakukan penyelidikan, Polisi berhasil menangkap NS pelaku pencurian sepeda motor di Selopuro Blitar yang sempat kabur.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, NS lelaki 25 tahun warga Desa Kedung Banteng Bakung Blitar, Rabu malam ditangkap polisi Satreskrim Polres Blitar, karena terlibat kasus pencurian sepeda motor di Desa Jambewangi Selopuro Blitar.

Penangkapan NS ini berawal dari pengakuan RA, lelaki 21 tahun warga Kecamatan Wates Blitar yang sebelumnya ditangkap karena mencuri sepeda motor. Dari hasil penyidikan terhadap RA, Dia mengaku melakukan aksi pencurian sepeda motor itu bersama dengan NS.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan NS berhasil ditangkap saat berada dirumahnya. selanjutnya NS dibawa ke Polres Blitar untuk proses penyidikan polisi.

Diberitakan sebelumnya, RA lelaki 21 warga Desa Ringinrejo Wates Kabupaten Blitar ditangkap polisi karena mencuri sepeda motor. Awalnya polisi menerima laporan dari Marzuqul perempuan 29 tahun warga Desa Jambewangi Selopuro Kabupaten Blitar, setelah kehilangan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AG 6376 KAM saat berada disebuah warung di Desa Jatitengah Selopuro.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan diketahui jika RA yang melakukan pencurian sepeda motor milik korban. Selanjutnya polisi melakukan penangkapan terhadap RA dan saat ini RA sudah diamankan ke Polsek Selopuro untuk dimintai keterangan oleh polisi. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x