Home Hukum & Kriminal Polisi Polres Blitar Kota Sita Puluhan KTP Pengunjung Tempat Hiburan Yang Tak Pakai Masker
Polisi Polres Blitar Kota Sita Puluhan KTP Pengunjung Tempat Hiburan Yang Tak Pakai Masker

Polisi Polres Blitar Kota Sita Puluhan KTP Pengunjung Tempat Hiburan Yang Tak Pakai Masker

0

MayangkaraNews.com . Polisi Polres Blitar Kota menyita 18 KTP pengunjung tempat hiburan yang tak memakai masker saat razia tempat karaoke, pada malam Takbir Kamis malam.

Kasat Sabhara Polres Blitar Kota, AKP Judarso mengatakan dalam razia itu petugas menindak belasan orang yang tidak memakai masker saat berada di tempat hiburan, terlebih saat malam Takbir Hari Raya Idul Adha.

Petugas juga memberi teguran secara lisan kepada pengelola tempat hiburan yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Petugas gabungan mendatangi 3 tempat karaoke di wilayah Kota Blitar.

Judarso mengatakan dalam razia tempat hiburan malam ini, petugas mengecek penerapan protokol kesehatan di 3 tempat karaoke. Hasilnya, petugas masih menemukan pengunjung yang tidak memakai masker.

Dari 18 orang yang terjaring razia tempat karaoke itu, 4 orang di antaranya diberi sanksi mengucapkan Pancasila & menyanyikan lagu Indonesia Raya, sedangkan sisanya hanya teguran. 4 orang yang diberi sanksi mengucapkan Pancasila itu dipilih secara random.

Ia menambahkan selain mendisiplinkan warga menerapkan protokol kesehatan, razia itu juga untuk sosialisasi Perwali Nomor 47 Tahun 2020 tentang wajib memakai masker di tempat umum. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial