1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Polisi Selidiki Pelaku Aksi Vandalisme Coretan “Open BO” di Baliho Puan Maharani
Polisi Selidiki Pelaku Aksi Vandalisme Coretan “Open BO” di Baliho Puan Maharani

Polisi Selidiki Pelaku Aksi Vandalisme Coretan “Open BO” di Baliho Puan Maharani

0

MayangkaraNews.com . Polda Jatim mebenarkan adanya laporan terkait dugaan aksi vandalisme baliho Puan Maharani bertuliskan “open BO” yang terpasang di depan Kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, Polda Jawa Timur membenarkan adanya laporan terkait dugaan vendalisme baliho Puan Maharani di depan Kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar ke Polres Blitar.

Menurut Gatot, Polda Jatim sudah mengirimkan personel ke Kabupaten Blitar untuk menyelidiki kasus vandalisme ini. Tim Jatanras Polda Jatim ikut mem-back up Polres Blitar untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Aksi vandalisme tersebut dilaporkan oleh seorang kader PDI Perjuangan ke Polres Blitar pada Jumat lalu. Pelaporan itu dilakukan setelah kader melihat adanya coretan menggunakan cat hitam pada baliho yang memajang foto Puan Maharani.

Pada baliho berukuran sekitar 2×3 meter itu terdapat coretan Open BO yang posisinya coretan tepat di dekat foto Puan Maharani. Kombes Pol Gatot Repli Handoko menambahkan, Polda Jatim bersama Polres Blitar masih terus melakukan penyelidikan terkait hal ini.

Sementara itu Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp juga membenarkan adanya laporan tersebut.

Menurut Leonard, ada laporan ke Polres dari pengurus DPC PDIP Kabupaten Blitar terkait aksi vandalisme banner Puan Maharani. Langkah yang diambil saat ini, Polres Blitar sudah menindaklanjuti dengan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap perkara tersebut. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x