1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Polisi Selidiki Penyebab Robohnya Tembok Yang Menimpa Bocah Hingga Meninggal Dunia
Polisi Selidiki Penyebab Robohnya Tembok Yang Menimpa Bocah Hingga Meninggal Dunia

Polisi Selidiki Penyebab Robohnya Tembok Yang Menimpa Bocah Hingga Meninggal Dunia

0

MayangkaraNews.com . Polisi menyelidiki penyebab robohnya tembok pagar balai benih ikan milik Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Blitar yang menimpa bocah hingga meninggal dunia.

Paur Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan mengatakan, Satreskrim Polres Blitar Kota sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi robohnya tembok pagar balai benih ikan milik Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Blitar yang menimpa DA, bocah 10 tahun asal Jalan Kelapa Gading Kelurahan Rembang Kecamatan Sananweyan Kota Blitar meninggal dunia, pada Sabtu sore.

Iptu Ahmad Rochan mengatakan, polisi sudah memasang garis polisi di lokasi kejadian. Polisi juga berkoordinasi dengan petugas dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Blitar untuk mengetahui penyebab robohnya tembok pagar balai benih ikan itu. Kasus ini sekarang ditangani Satreskrim Polres Blitar Kota.

Diberitakan sebelumnya, DA bocah laki-laki berusia 10 tahun asal Jalan Kelapa Gading Kelurahan Rembang Kecamatan Sananweyan Kota Blitar meninggal dunia, usai tertimpa tembok pagar Balai Benih Ikan milik Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Blitar di Jalan Akasia Kelurahan Rembang Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Sabtu sore.

Dari keterangan saksi, DA tertimpa tembok pagar saat sedang bermain hujan-hujanan dengan sejumlah temannya di lokasi. Korban bersama 10 temannya sedang bermain hujan-hujanan di saluran air di sekitar lokasi.

Kemudian saat teman-temannya sedang bermain di saluran air, korban berdiri di jalan dekat tembok pagar balai benih ikan milik Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Blitar dan tiba-tiba tembok pagar roboh dan menimpa tubuh korban hingga meninggal dunia. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial