1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Polisi Serahkan Barang Berharga Milik Bisri Efendy Ke Pihak Keluarga
Polisi Serahkan Barang Berharga Milik Bisri Efendy Ke Pihak Keluarga

Polisi Serahkan Barang Berharga Milik Bisri Efendy Ke Pihak Keluarga

0

MayangkaraNews.com . Setelah menggelar rekonstruksi polisi Polres Blitar menyerahkan barang milik korban kepada pihak keluarga.

Setelah menggelar rekonstruksi pada Rabu siang Satreskrim Polres Blitar menyerahkan beberapa barang berharga milik Bisri Efendi pria 71 tahun warga Desa Jatinom Kanigoro Blitar yang menjadi korban pembunuhan YD yang tak lain adalah tetangganya.

Tatik satu diantara adik korban Bisri mengungkapkan rasa terima kasih dari keluarga korban karena telah mengungkap siapa pembunuh Bisri Efendi. Menurut Tatik, barang berharga milik koban serta surat wasiat yang ditemukan polisi di rumah korban nantinya akan dibuka bersama dengan anggota keluarga yang lain.

Sebelumnya saat polisi melakukan pemeriksaan dilokasi pembunuhan Bisri Efendi polisi menemukan barang – barang berharga yang tidak sempat dibawa kabur oleh YD dan masih tersimpan rapi di kamar korban.

Barang berharga milik korban tersebut diantaranya uang tunai Rp.89.900.000 yang disembunyikan korban dibawah tempat tidurnya sertifikat toko serta surat wasiat yang ditulis korban yang ditulis sejak lama sebelum korban meninggal dunia karena menjadi korban pembunuhan. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x